Senin , 30 November 2020

BTS Katakan Ketulusan Mereka Selama Bertahun-tahun Meledak dengan Dynamite

14 September 2020 18:04 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com-  BTS dengan lagunya "Dynamite" menjadi artis Korea Selatan pertama yang merajai chart Billboard HOT 100. Grup itu berbagi tentang kesuksesannya di program berita malam di KBS News 9 pada 10 September 2020. Dalam kesempatan itu, RM mengatakan bahwa ketulusan mereka selama bertahun-tahun meledak dengan "Dynamite".

"Kami tidak menyangka atau memprediksi lagu kami akan menempati posisi pertama selama dua minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard," kata RM.



Ia melanjutkan, "Saya pikir karena lagu ini dalam bahasa Inggris, dan genre disko-pop yang familiar, serta melodi yang ceria dan sederhana memainkan perannya."

RM kemudian mengatakan capaian itu diraih karena ketulusan mereka "Kami mulai masuk ke chart Billboard sejak 2015. Kami belum memetakan strategi terperinci untuk menaikkan peringkat kami. Tapi ketulusan kami untuk mengatasi bahasa dan kekhawatiran lainnya telah menarik banyak penggemar, dan kesukaan atau kesan menyenangkan mereka meledak sekarang dengan 'Dynamite'"," katanya.

BTS pertama kali masuk chart Billboard dengan album "The Most Beautiful Moment In Life, Pt. 2" (2015). Sejak saat itu lagu-lagu maupun album-album BTS terus naik ke chart. Sebelum "Dynamite", BTS memuncaki Billboard 200 dengan "Map of the Soul: 7" dan lagu utamanya "ON" berada di peringkat ke-4 HOT 100. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com