Serba serbi

Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta

Musik & Film

12 Januari 2018 13:43 WIB

(dok. Instagram @celinedion)

SOLO, solotrust.com – Kabar gembira bagi para penggemar Celine Dion. Bertajuk “Celine Dion Live 2018 Tour”, Jakarta adalah salah satu negara yang akan didatangi diva asal Kanada ini.

Melalui akun Instagram pribadinya @celinedion hari ini (12/1/2018) penyanyi dari soundtrack film laris Titanic “My Heart Will Go On” ini mengumumkan turnya kali ini.



Tahun baru, tur yang baru! Aku bergetar mengumumkan bahwa aku akan tur di wilayah Asia-Pasifik musim panas ini, dan aku tidak dapat menunggu untuk tampil untuk kalian,” demikian terjemahan dari keterangan foto yang ia unggah.

Penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 ini juga menyatakan bahwa dia akan kembali ke Tokyo dan Makau setelah 10 tahun berlalu.

Aku juga akan sangat senang untuk mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok untuk pertama kalinya. Aku harap bisa melihat kalian di sana untuk merayakan tur ini bersamaku!,” pungkasnya dengan menyertakan tagar #CélineDion, #CélineDionLive2018, #SummerTour, #SummerTour2018, #AsiaPacificSummerTour, #Tokyo, #Macao , #Singapore, #Jakarta, #Taipei , #Manila, dan #Bangkok.

Ini adalah kali pertama Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia. Rencananya, konser ini akan digelar pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center. Penjualan tiket akan dibuka pada 19 Januari 2018 melalui laman www.celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Celine Dion adalah diva yang tercatat beberapa kali memenangkan Grammy Awards. Ia pernah menang dalam kategori “Album Of  The Year” untuk “Falling Into You” tahun 1997 dan lagu “My Heart Will Go On” memperoleh “Record Of The Year” di tahun 1999. Dalam karirnya, Celine Dion telah menelurkan banyak lagu hits seperti “My Heart Will Go On”, “The Power of Love”, “Because You Loved Me”, “It’s All Coming Back to Me Now”, dan “Where Does My Heart Beat Now”.

Unggahan Celine Dion di Instagram tersebut pun banyak dikomentari warganet termasuk penggemar yang berasal dari Indonesia. Mereka sangat antusias menyambut konser perdana Celine Dion di Jakarta.

Omg Jakarta yessssss. Thank you my angel @celinedion love you,” tulis Astrid Kuya dalam @astridkuya.

Can't wait to see you here in Jakarta,” tulis @munirasjahril.

Aaaa thank you for considering to come to Jakarta!! Much love from us here in Indonesia!! @celinedion,” tulis @reneemakalevv.

Oh My God, God has Granted my prayer, you will come to jakarta on july 2018, i hope can see you @celinedion ! What a dream,” tulis @denniesmp.

Cant wait perform you in Jakarta,” tulis @agu.dewi.

(way)