Selasa , 13 April 2021

Ambyar! Datang ke Nikahan, Pemuda Ini Mewek di Pelukan Ibu Sang Mantan

15 September 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang pemuda dipeluk ibu mantan kekasihnya saat datang ke resepsi pernikahan (Instagram-@makassar_iinfo)

Solotrust.com - Ambyaarr! Begitulah perasaan seseorang jika hadir dalam sebuah resepsi pernikahan mantan kekasih yang masih dicintainya. Begitu banyak kenangan dilalui bersama membuat hati ingin berontak, meski berusaha untuk tegar dan baik-baik saja.

Itulah yang dialami seorang pemuda di Jawa Barat. Videonya datang ke pernikahan mantan viral di media sosial.



Akun Instagram @makassar_iinfo turut mengunggah video itu pada Senin (14/09/2020). Pada rekaman video tampak seorang pemuda minta diantar ke pernikahan mantan kekasihnya. Pemuda itu berusaha tegar, namun akhirnya tak kuasa membendung air matanya yang tumpah hingga ditenangkan ibu sang mantan.

"Viral datang ke pernikahan mantan, awalnya tegar lama-kelamaan tidak selera makan hingga akhirnya nangis di pelukan mantan calon mertua," tulis akun @makassar_iinfo memberi keterangan video unggahannya.

Dalam video itu, awalnya perekam video diajak temannya datang ke acara pernikahan mantan. Semula perekam enggan mengantarnya, mengingat jarak antara Bandung ke Tasikmalaya cukup jauh dengan menggunakan motor. Setelah dipaksa, akhirnya perekam video luluh juga mengantarkan temannya.

Saat datang ke acara resepsi, awalnya baik-baik saja. Pemuda teman perekam video terlihat senyum-senyum, namun sesaat setelah mengambil makanan tiba-tiba pemuda itu melamun serta melihat pelaminan.

Tangis kesedihan akhirnya tumpah setelah sang pemuda memberi kado kepada pengantin perempuan yang tak lain adalah mantan kekasihnya serta bersalaman dengan ibu mempelai wanita. Pemuda itu pun akhirnya ditenangkan ibu sang mantan dengan pelukan. Kejadian itu mendapat simpati dari netizen yang melihat rekaman video. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com