Minggu , 1 November 2020

Iseng Ikut Kontes Fotografi, Berakhir Dapat Kontrak Kerja Dari Adobe Dengan Nilai Fantastis

16 September 2020 12:14 WIB


Kevin Pramudya Utama.

Solotrust.com- Mempunyai bakat terpendam alangkah baiknya untuk terus diasah dimanapun atau dalam kesempatan apa pun selama hal tersebut memungkinkan, sehingga banyak orang mengetahui tentang bakat yang dimiliki seseorang. Dengan mengasah terus skill yang dipunyai maka suatu saat akan ada orang yang menghargai bakat tersebut.

Seperti halnya dengan Kevin Pramudya Utama pemilik akun twitter @sadnedss_loop yang membagikan kisahnya kala mengikuti kontes fotografi yang diadakan oleh Adobe dan JNTO (Japan National Tourism Organization).



"Berawal dari saya yang suka fotografi ini mencoba mengikuti sebuah kontes foto Lightroom yang diadakan oleh Adobe dan JNTO (Japan National Tourism Organization)." cuit Kevin pada (10/9/2020).

Kontes tersebut tidak mencantumkan nominal hadiahnya dan memang pada akhirnya tidak ada hadiah untuk pemenang kontes tersebut.

Kevin yang mencoba mengikuti kontes itu semula merasa pesimis karena banyaknya saingan yang mengikutinya. Berbekal hanya belajar dari Youtube dia pun mengikutinya dengan tanpa beban. Tiba waktunya pengumuman namun Kevin pasrah dengan hasil yang akan keluar. Akan tetapi tidak disangka dirinya akhirnya keluar sebagai pemenang kontes itu.

Sembilan hari setelah pengumuman, kemudian Kevin tiba-tiba ditelepon oleh Product Adobe Manager dan ditawari kontrak kerja dengan bayaran yang cukup besar yakni USD 6.000 atau kurang lebih setara dengan Rp.90 juta.

Uang yang dari Adobe itu kemudian diberikan kepada ayahnya untuk membuka usaha. Kevin pun mengunggah isi percakapan pribadi antara dirinya dengan sang ayah yang telah diberikan kiriman uang dari Kevin untuk membuka usaha produk herbal yang telah lama diidam-idamkan sang ayah. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com