Selasa , 13 April 2021

Pasha Rilis Album Solo, Begini Reaksi Para Personel Ungu

22 September 2020 19:31 WIB


Pasha dan para personel band Ungu (Foto: Instagram-pashaungu_vm)

Solotrust.com - Sigit Purnomo atau sering dikenal dengan nama Pasha Ungu memproduksi album solo pertamanya bertajuk 'Di Atas Langit'. Album ini rilis setelah lebih kurang 20 tahun berkarier di industri musik Tanah Air dan di sela kesibukannya sebagai wakil wali kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Musik benar-benar sangat spesial buat saya," kata Pasha dalam jumpa pers virtual, Senin (21/09/2020), kala ditanya tentang pilihannya antara dunia politik dengan dunia musik yang sudah melambungkan namanya.



Dalam debut album solo diproduksi Trinity Optima Production, Pasha yang selama ini dikenal sebagai vokalis grup band Ungu tidak menyertakan para personel bandnya untuk mengiringi. Kendati demikian, Enda salah satu personel grup band Ungu yang juga turut menghadiri jumpa pers virtual menyatakan para personel Ungu selalu mendukungnya.

"Apa pun yang diproduksi Pasha selalu ada Ungu di dalamnya," ucap Enda mendukung penuh setiap langkah vokalisnya.

Sementara itu, mengomentari jenis musik di album terbarunya tak jauh beda dengan saat dirinya bernyanyi bersama Ungu, Pasha mengatakan dirinya ingin bermain musik dengan apa yang dia bisa. Penyanyi 40 tahun tidak mengejar sesuatu yang bombastis dengan mencoba aliran musik lainnya.

"Saya suka bermain musik dengan yang saya suka dan tidak suka bereksperimen," tegas Pasha.

Terlepas dari kariernya di industri hiburan, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said belum lama ini diketahui gagal maju sebagai wakil gubernur Sulawesi Tengah dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Pasha kemudian memilih melanjutkan impiannya merilis solo album sebagai pembuktian dirinya masih berkarya di industri musik. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com