Senin , 30 November 2020

Viral, Seorang Cewek Terjatuh Dari Motornya Gegara Pakaian

25 September 2020 14:18 WIB


Seorang cewek terjatuh dari motor karena pakaiannya terlilit dan tengah ditolong teman prianya.

Solotrust.com- Di saat mengendari kendaraan bermotor dan menjadi pengguna jalan disamping harus menaati rambu lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan raya juga ada baiknya memperhatikan pakaian yang dikenakan. Jangan sampai karena pakaian, seorang pengendara bermotor atau orang yang diboncengkan mendapatkan hal-hal yang tak diinginkan.

Seperti rekaman video amatir yang diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo pada Kamis (23/9/2020).



Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang pembonceng sepeda motor trail tengah terbaring di jalan raya karena pakaian yang dikenakan perempuan tersebut tersangkut jeruji motor trail yang ditumpanginya. Sementara temannya yang pengendara motor trail tengah berupaya melepaskan pakaian yang melilit dalam jeruji motor tersebut dengan menggunakan gunting.

"Pemotor dan boncenger wajib berhati-hati, kejadian nahas menimpa seorang wanita yang pakaiannya menyangkut di jari-jari motor." tulis caption akun tersebut dalam video unggahannya.

Melihat video unggahan tersebut membuat warganet banyak bereaksi menanggapinya di kolom komentar. Salah satunya ialah akun @will.aim4406 yang memberikan sindiran dan kritikan.

"Sudah banyak kejadian bahkan ada yang sampai meninggal.. makanya tuh cewek-cewek kalau naik motor gak usah pakai baju yang panjang-panjang dan melambai-lambai. Cewek mah bandel tidak mau ambil pelajaran dari kejadian-kekadian yang sudah terjadi. Ntar kalau sudah ke gilong baru manja-manja, tersyantik-syantik." tulis akun tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com