Viral

Viral, Usai Lakukan Tunangan, Tiga Hari Kemudian Pasangan Cowok Meninggal

Viral

28 September 2020 14:01 WIB

Pasangan kekasih dimana cowoknya meninggal usai langsungkan tunangan.

Solotrust.com- Datangnya kematian merupakan suatu misteri bagi semua orang. Manusia tidak bisa mengetahui kapan ajal akan menjemputnya sebab kematian tidak memandang seseorang itu tua atau muda, tengah bahagia atau tengah menderita, kaya atau miskin. Jika sudah waktunya maka tidak ada suatu kuasa pun yang bisa menolaknya, karena itu merupakan keputusan Sang Pemilik Kehidupan.

Sebuah kisah mengharukan terjadi pada pemilik akun twitter @kharismaulf. Dalam cuitannya, pemilik akun menceritakan tentang kisah tragisnya saat sang kekasih pergi selama-lamanya, usai beberapa hari melakukan tunangan bersamanya.



"9 Juni kamu nembung mau serius, 6 September 2020 akhirnya tunangan dengan segala kegalauan mau rame-rame apa intern aja, mau didekor atau biasa aja. Akhirnya H-1 jadinya di dekor persis sama kepinginanmu 'rustic'." cuit pemilik akun.

Namun sayangnya kebahagian yang terjadi setelah tunangan hanyalah sesaat sebab sang pujaan hatinya pada 9 September 2020 menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sayang, selamat tidur." cuit pemilik akun di unggahan lainnya.

Namun sayangnya tidak disebutkan penyebab dari kematian tunangannya tersebut dan rencana pernikahan yang hendak dipersiapkan selang beberapa waktu usai acara tunangan pun pada akhirnya menjadi batal.

Kisah ini menjadi viral di media sosial dan diunggah oleh beberapa akun media sosial lainnya. Salah satu yang mengunggah kisah ini ialah akun @unikinfo.id. Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar lebih dari seribu. Salah satu komentar ialah dari akun @iaam_feel yang mengatakan asal pemilik akun twitter @kharismaulf.

"FYI: Orang Pekalongan, yang meninggal cowoknya." tulis caption akun tersebut di kolom komentar. (dd)

(wd)