Kamis , 26 November 2020

Kemesraan Keluarga Kucing Bikin Iri Netizen

6 Oktober 2020 20:33 WIB


Keluarga kucing (Instagram @makassar_iinfo)

Solotrust.com - Memiliki pasangan yang bisa bahu-membahu mengurus anak ketika masih kecil tentunya menjadi idaman banyak keluarga. Adanya sikap saling pengertian satu sama lain, kerepotan mengurus anak tentunya bisa semakin berkurang sehingga kebahagiaan akan semakin terasa.

Sebuah rekaman video sepasang kucing mengasuh anaknya menjadi viral di media sosial belakangan ini. Salah satu pengunggah video ialah akun media sosial Instagram @makassar_iinfo.



"Baru kali ini iri sama ke-uwuan kucing," bunyi caption unggahan video tersebut.

Dalam video terlihat sepasang kucing tengah menemani tidur anak-anaknya yang masih kecil dalam satu tempat. Kucing jantan terlihat dengan penuh kasih sayang menjilati pasangannya serta terkadang ikut membersihkan anak-anaknya.

Di video unggahan terakhir pun, pasangan kucing tersebut nampak tidur bersama dalam satu tempat yang sudah disediakan bersama anak-anaknya. Pasangan kucing itu membuat iri banyak orang yang melihat kemesraan serta kerukunan dalam merawat anak-anaknya.

Video ini pun menjadi viral. Di kolom komentar terdapat lebih dari 4000 komentar menanggapi kemesraan keluarga kucing tersebut. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com