Entertainment

Gitaris PMR Budi Padukone Meninggal Dunia, Begini Kesan yang Ditinggalkan

Musik & Film

8 Oktober 2020 18:31 WIB

Gitaris PMR Budi Santoso atau lebih dikenal dengan nama panggung Budi Padukone (Foto: Instagram-@budipadukonepmr)

Solotrust.com - Orkes Melayu Pengantar Minum Racun (OM PMR) baru saja kehilangan salah satu personelnya. Sang gitaris, Budi Santoso atau lebih dikenal dengan nama panggung Budi Padukone mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (05/10/2020).

Berpulangnya gitaris yang terkenal dengan iringan melodi lagu 'Judul-Judulan' meninggalkan kenangan tersendiri bagi orang-orang yang pernah terlibat kerja sama dengannya. Salah satunya dari rumah produksi Sedap Films yang pernah mengerjakan webseries bareng OM PMR. Dalam akun Instagramnya, @sedapfilms, diungkapkan masa-masa kebersamaan dengan mendiang Budi Santoso.



"Sosoknya yang unik, nyeleneh, dan menyenangkan membuat siapa pun, baik tua dan muda betah lama-lama ngobrol dengan Om Budi," tulis akun Instagram @sedapfilms, Rabu (07/10/2020).

"Om Budi selalu ingin berkarya dan terus menginspirasi banyak orang sampai kapan pun," lanjut caption tersebut.

Sementara itu, istri Budi Padukone melalui akun Instagram @budipadukonepmr memintakan maaf apabila ada salah dari sang musisi selama hidupnya.

"Saya Mufah Salam (Mulyati Arifah) istri dari almarhum Budi Santoso bin Soekarman atau Boedi Padukone PMR bersama anak-anakku dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, teman, sahabat apabila selama hidup beliau ada mempunyai kesalahan, baik lisan maupun perbuatan," tulis istri Budi Padukone di akun Instagram milik almarhum, Senin (05/10/2020). (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

5 Oktober 2020, Om Budi Padukone (@budipadukonepmr), gitaris OM PMR (@om.pmr) pergi meninggalkan kita. #sedapfilms pertama kali bertemu dan berkolaborasi dengan Om Budi dan #ompmr pada tahun 2015 dalam pembuatan webseries "OM PMR: Belum Ada Judul." Sosoknya yang unik, nyeleneh, dan menyenangkan membuat siapapun, tua atau muda, betah berlama-lama ngobrol dengan Om Budi. Apalagi kalau ngomong soal karya musik. Terakhir, kami berkolaborasi dengan Om Budi dalam video klip "Too Long to be Alone" OM PMR featuring @kuntoajiw, yang sampai saat ini, jika mampir ke video musiknya di Youtube Sedap Films, masih selalu ada yang menonton dan menuliskan komentar. Om Budi selalu ingin berkarya dan terus menginspirasi banyak orang sampai kapanpun. Karya Om Budi bersama OM PMR akan selalu menjadi kenangan nyeleneh yang ceritanya akan terus kami turunkan. Setiap kalian mendengar dan mendendangkan lagu Judul-judulan "Neng ayo neng, ayo main pacar-pacaran.. " ingatlah selalu, ada genjrengan gitar Om Budi di situ. Selamat jalan Om Budi, sampai jumpa lagi. 💐🎸🎶 🧡 Dokumentasi Sedap Films Difoto oleh: @ilham_tawakkal

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEDAP FILMS (@sedapfilms) pada


(redaksi)