Hard News

Bersama Masyarakat, TNI “Genjot” Pembangunan Fisik

TNI / Polri

10 Oktober 2020 01:07 WIB

SAMPIT, solotrust.com- Ratusan Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt, di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, mulai menggenjot sejumlah pembangunan fisik.

Pembangunan fisik itu, seperti perbaikan atau pembangunan rumah-rumah ibadah termasuk pembangunan jembatan dari kayu dan cor beton.



Menurut anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt, Jumat (09/10), bersama-sama dengan rakyat semua yang dilakukan TNI diyakini akan terwujud sesuai harapan.

 “Sebab dengan bekerja bersama dan terus  bergotong royong, semua keinginan untuk meningkatkan pembangunan dan taraf hidup masyarakat di daerah terpencil akan tercapai,” kata anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt serda Herman.

Perlu diketahui, ungkap anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt serda Herman, budaya gotong royong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD. Karena selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat untuk menambah keakraban dengan masyarakat serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan sejumlah fisik pembangunan yang dibuat bersama-sama itu nantinya, bisa memperlancar akses perekonomian masyarat di daerah setempat,” harap anggota satgas tmmd ke 109 kodim 1015/Spt.

(wd)