Minggu , 24 Januari 2021

Ragu Saat Hendak Jalan di Eskalator, Ini yang Terjadi

10 Oktober 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video dua wanita dan seorang anak terpelanting di atas eskalator (Instagram-@makassar_iinfo)

Solotrust.com - Bagi sebagian orang menggunakan eskalator merupakan masalah tersendiri karena khawatir jatuh. Alhasil, sering kali orang ketakutan saat hendak melangkahkan kaki. Seperti sebuah rekaman video diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (09/10/2020).

Dalam video yang diambil dari lantai atas sebuah pusat perbelanjaan, terlihat seorang wanita ketakutan saat hendak melangkah ke tangga eskalator. Wanita itu pun dibujuk oleh seorang wanita lainnya yang kebetulan tengah menggendong seorang anak.



 Lama dibujuk, akhirnya wanita yang ketakutan itu mau menggunakan eskalator. Mereka kemudian melangkah bersama di tangga eskalator. Namun, saat keduanya telah menapakkan kaki di tangga eskalator, keseimbangan mereka goyah. Akibatnya, kedua wanita itu bersama sang bocah jatuh di atas anak tangga eskalator. Beruntung, ada seorang pria menolong.

"Hati-hati buat yang menggunakan tangga eskalator. Jika kesulitan menggunakannya bisa meminta tolong kepada orang lain. Jangan sampai kejadian seperti ini," tulis akun Instagram @makassar_iinfo memberi keterangan video unggahannya. (dd)


(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com