Kamis , 26 November 2020

Boys Over Flowers Versi Thailand Tayang Musim Panas Tahun Depan

11 Oktober 2020 16:08 WIB


Para pemain "Boys Over Flowers" Versi Thailand (Dok. GMMTV)

Solotrust.com- "Boys Over Flowers", drama yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yoko Kamio akan tayang dalam versi Thailand pada musim panas tahun depan, sebagaimana dikabarkan The Mainichi Shimbun (9/10/2020).

Perusahaan produksi televisi Thailand GMMTV mengumumkan  akan memproduksi serial drama ini mulai bulan November nanti dan akan tayang perdana di Thailand musim panas mendatang.



Serial ini akan dibintangi oleh aktor Vachirawit Chivaaree sebagai Thyme, Metawin Opas-iamkajorn sebagai Kavin, Nani Hirunkit Changkham sebagai MJ, dan Dew Jirawat Sutivanisak sebagai Ren. Keempatnya akan berperan sebagai F4. Semetara itu aktris Tu Tontawan Tantivejakul akan berperan sebagai Gorya.

Manga "Boys Over Flowers" mengisahkan tentang siswi berusia 16 tahun yang bernama Makino Tsukushi. Ia adalah seorang anak dari keluarga sederhana yang diterima di SMA super elit yakni Eitoku. Dalam masa sekolahnya, ia harus berurusan dengan F4, grup elit di sekolah tersebut yang terdiri dari empat murid laki-laki kaya raya.

Manga "Boys Over Flowers" sudah terjual lebih dari 64 juta kopi dan diadaptasi ke dalam berbagai versi dari mulai anime, serial drama dan film. Bukan hanya di Jepang, namun juga oleh negara-negara lain seperti Cina dan Korea Selatan.

"Boys Over Flowers" pernah diadaptasi dalam sebuah anime Jepang, film live action Jepang pada 1995, drama televisi pada 2005 dan film. Drama televisi dan filmnya dibintangi oleh Mao Inoue dan Jun Matsumoto.

Taiwan pernah membuat versi remade dari manga tersebut ke dalam serial drama dengan judul "Meteor Garden" (2001) yang dibintangi Barbie Hsu dan Jerry Yan.

Korea Selatan kemudian juga membuat remade-nya dengan judul "Boys Before Flowers" (2009) yang dibintangi Goo Hye Sun dan Lee Min Ho. Sementara Cina membuat remadenya berjudul "Meteor Garden" (2018) yang dibintangi Shen Yue dan Dylan Wang.

Sekuel dari manga tersebut yakni "The Boys Over Flowers Season 2 (Hana Nochi Hare HanaDan Next Season)" debut di Jepang di Shonen Jump Shueisha pada Februari 2015.

Manga itu juga telah diadaptasi ke dalam serial drama yang tayang April 2018 dengan dibintangi anggota King & Prince, Hirano Sho, dan Sugisaki Hana. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com