Kamis , 26 November 2020

Kodim 1015/Sampit Bangga Dengan Ketanggapan Warga Saat Pelaksanaan TMMD

11 Oktober 2020 01:08 WIB


SAMPIT, solotrust.com- Pengerjaan pembangunan jembatan Dan merenovasi mushola merupakan usaha TNI dan Pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan serta peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan.

Dalam Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 1015/Spt ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharianya.



"Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya".ujar Kapten Inf Suraji Komandan SSK satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Spt, Sabtu (10/10/2020).

Yang membanggakan dalam pelaksanan TMMD ini adalah kekompakan warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. Tanpa ada aba-aba ataupun komando, mereka tanggap. Suatu hal yang begitu membanggakan bagi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD.

 “Atas nama pemerintah Desa tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mau dan peduli dengan iklas ikut bekerja gotong royong bersama TNI dalam membangun Fasilitas umum maupun fasilitas lain yang kesemuanya demi kemajuan desa dan masyarakat tanpa terkecuali,” tegas, Kades Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Dengan adanya TMMD ini, masyarakat semua dapat berkembang maju dan sukses serta sejahtera. Namun ada yang lebih penting yakni jangan berharap tanpa dukungan masyarakat segala sesuatu program itu dapat berjalan dengan harapan.

“Untuk itu, atas nama pribadi ataupun pemerintah Desa, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang ikut membantu secara suka rela sehingga semua program berjalan dengan lancar,” pungkas Camat Pulau Hanut Eddy Mashami.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com