Kamis , 22 Oktober 2020

Gal Gadot Perankan Cleopatra di Film Terbaru

13 Oktober 2020 22:31 WIB


Gal Gadot (Foto: Instagram-@gal_gadot)

Solotrust.com - Aktris film Hollywood Gal Gadot akan memerankan tokoh Ratu Mesir fenomenal Cleopatra. Film produksi Paramount Pictures itu rencananya disutradarai Patty Jenkins.

Sebelumnya, Gal Gadot dan Patty Jenkins pernah berkolaborasi bersama dalam film Wonder Woman. Pada 1963, film yang mengangkat kisah sejarah Ratu Mesir juga pernah diproduksi dengan menggandeng sutradara Joseph L Mankiewicz. Di film itu Elizabeth Taylor berperan sebagai Cleopatra.



Beberapa sutradara terkenal lainnya, seperti Ang Lee, David Fincher, dan Denis Villeneuve juga hendak dipilih untuk menggarap film Cleopatra, namun akhirnya pilihan jatuh kepada Patty Jenkins. Sementara skenario film akan ditulis oleh Laeta Kalogridis yang sebelumnya pernah menggarap skenario film Alexander, Shutter Island.

Gal Gadot di akun Instagram @gal_gadot mengungkap rasa gembira dengan proyek terbarunya.

"Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka kegembiraan proyek-proyek baru, sensasi membawa cerita-cerita baru ke kehidupan," tulis Gal Gadot.

"Cleopatra adalah sebuah cerita yang ingin saya ceritakan untuk waktu yang sangat lama," lanjutnya.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, saat ini tim produksi Cleopatra masih menyusun jadwal untuk produksinya. Tim juga tengah menyiapkan segala hal agar tak ada hambatan pada proses syuting nantinya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com