Kamis , 13 Agustus 2020

Gal Gadot Ungkap Tanggal Tayang Film Wonder Woman 1984

13 Juni 2020 14:31 WIB


Wonder Woman mengenakan kostum emas seperti kisah di komiknya Wonder Woman 1984 (Warner Bros)

Solotrust.com - Pandemi Covid-19 tak hanya menerpa industri perfilman Tanah Air, namun perfilman Hollywood pun turut terkena dampaknya. Film yang semula dijadwalkan rilis awal dan tengah tahun ini pun harus merevisi ulang tanggalnya. Salah satu film Hollywood ditunda rilisnya ialah Wonder Woman 1984.

Film yang dibintangi Gal Gadot terpaksa harus memundurkan tanggal peluncurannya. Lewat akun Instagramnya, @gal_gadot, aktris cantik itu mengunggah beberapa gedung bioskop yang megumumkan tanggal rilis film Wonder Woman 1984.



"Tanggal rilis baru untuk WW84 (Wonder Woman 1984) adalah 2 Oktober 2020," tulis Gal Gadot mengabarkan peluncuran film anyarnya, Sabtu (13/06/2020).

"Wow, akhirnya terjadi dan aku tak bisa untuk tidak lebih bersemangat! Untuk semua penggemar yang selalu bersama kami selama ini, terima kasih banyak! Kami tidak bisa melakukan ini tanpa kalian! Aku sangat senang kalian bisa menontonnya #WW8 ini akan layak ditunggu," lanjut Gal Gadot dalam postingannya yang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mengetahui tanggal pemutaran film Wonder Woman 1984.

Sementara itu, para netizen yang menuliskan komentar di akun Instagram Gal Gadot merasa tak sabar menantikan tanggal penayangan Wonder Woman 1984. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com