Hard News

Satgas TMMD Kejar Target Sasaran Fisik Pembangunan Jembatan

TNI / Polri

15 Oktober 2020 01:48 WIB

SAMPIT, solotrust.com- satgas TMMD kodim 1015/Spt melanjutkan pembangunan jembatan yang dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Di landasi jiwa Sapta marga dan sumpah prajurit anggota yang tergabung satgas TMMD kodim 1015/Spt, mulai melanjutkan pengerjaan dengan hati yang tulus dan iklas mereka bersemangat,serta motivasi tinggi guna menyelesaikan sasaran fisik terlebih dahulu,agar pembangunan yang sudah dikerjakan sudah nampak hasil pengerjaan, yang di laksanakan hari demi hari.



Pembangunan yang di percayakan pemerintah kepada satgas TMMD kodim 1015/Sampit adalah kegiatan mulia untuk membatu masyarakat dan supaya cepat dapat di gunakan masyarakat yang ada di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Harapannya agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan, personel TNI dan Polri akan menginap di desa tempat pelaksanaan TMMD.

"Selain target fisik dan nonfisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas Dandim 1015/Spt.

(wd)