Rabu , 2 Desember 2020

Unik, Layangan Naga Ini Bisa Dinaiki, Berani Coba?

28 Oktober 2020 18:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang pengunjung tengah menaiki layang-layang naga (Instagram-@fajartegarlaksono)

Solotrust.com - Menjadikan barang biasa menjadi sesuatu yang terlihat beda, bagi sebagian orang kreatif merupakan sebuah hasrat dari dalam diri. Semisal sebuah layang-layang yang biasanya hanya tampak biasa, kini bisa terlihat beraneka warna dengan berbagai inovasi. Salah satunya dengan memberinya lampu-lampu kecil sehingga ketika di angkasa terlihat bercahaya.

Kreasi layang-layang ini tampak dalam sebuah unggahan video akun Instagram @fajartegarlaksono, Minggu (25/10/2020). Terlihat sebuah layang-layang berbentuk naga dengan ekornya yang panjang tengah diterbangkan. Uniknya, layang-layang itu bisa dinaiki layaknya kendaraan. Orang yang naik di atas tali layang-layang pun seakan merasakan sensasi tersendiri, terbang beberapa meter dari permukaan tanah.



"Wani numpak layangan nogo ra lur (Berani naik layangan naga tidak saudara-red)?" tulis akun Instagram @fajartegarlaksono dalam keterangan video unggahannya.

Disebutkan, lokasi layang-layang naga unik itu berada di Jalan Lingkar Selatan Kabupaten Bantul. Menariknya, menurut pemilik akun tidak dipungut biaya saat ingin menaikinya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com