Minggu , 17 Januari 2021

Peringati HORI ke-74, Menkeu Sri Mulyani Akustikan

2 November 2020 18:31 WIB


Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani saat mengisi acara Virtual Family Gathering dalam rangka Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-74, Sabtu (31/10/2020). (Sumber: Instagram-@smindrawati)

Solotrust.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terlihat beda kala mengisi acara Virtual Family Gathering dalam rangka Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-74, Sabtu (31/10/2020). Memainkan gitar diiringi band akustik, Sri Mulyani mencoba menghibur para penonton di rumah.

"Saya dedikasikan lagu 'If We Hold On Together' ini kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan sebagai rasa terima kasih serta ungkapan keinginan untuk terus bersama-sama bergandeng tangan, saling menjaga, saling menghormati," demikian caption akun Instagram @smindrawati dalam peringatan HORI ke-74.



Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) atas dedikasi merawat republik dan menjadi penjaga keuangan negara.

"Lelah, bosan, kesal, rindu jauh dari keluarga, tentu kadang muncul di tengah tugas dan ini harus bisa kita kelola. Fokus kita sama, bagaimana membuat Indonesia bisa keluar dari krisis ini menjadi bangsa yang lebih baik dan lebih kuat dengan kemampuan terbaik yang kita miliki." lanjut Sri Mulyani.

Dalam video, terlihat Sri Mulyani begitu lepas saat menyanyikan lagu yang dipersembahkan kepada para pegawainya di Kementerian Keuangan. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

⁣⁣Saya nyanyikan lagu "If we hold on together" ini untuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan sebagai ungkapan rasa terima kasih serta untuk mengajak bersama-sama berjuang dan bergandeng tangan, saling menjaga, saling menyemangati dalam menjalankan tugas dan terus merawat janji kita kepada Republik, untuk bekerja menjadi penjaga keuangan negara. ⁣⁣ Lelah, bosan, kesal, rindu jauh dari keluarga, tentu kadang muncul di tengah tugas dan ini harus bisa kita kelola. Fokus kita tetap sama, bagaimana membuat Indonesia bisa keluar dari krisis ini menjadi bangsa yang lebih baik dan lebih kuat, dengan kemampuan terbaik yang kita miliki. ⁣ ⁣ Terima kasih kepada panitia Hari Oeang Republik indonesia (HORI), yang dengan keterbatasan di tengah pandemi, tetap kreatif mengemas momen spesial kebersamaan keluarga besar Kemenkeu.⁣ ⁣ ⁣ Dari Acara Virtual Family Gathering dalam rangka HORI ke-74 (Sabtu, 31/10) ⁣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com