Kamis , 26 November 2020

Saling Senggol, Sopir Bus Nyaris Adu Jotos dengan Pengemudi Mobil

4 November 2020 21:31 WIB


Screenshot rekaman video pengemudi bus bersitegang dengan seorang pengemudi mobil (Instagram-@ndorobeii)

Solotrust.com - Setiap pengguna jalan raya selayaknya saling menghormati satu sama lain, bukannya malah saling serobot dan mau menang sendiri. Seperti sebuah kejadian di kawasan Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat di mana terjadi adu mulut antara awak bus dan pengemudi mobil.

Video pertengkaran antara awak bus jemputan karyawan dengan sopir mobil pribadi itu sempat viral di media sosial. Peristiwa terjadi pada Kamis (29/10/2020) petang. Akun Instagram @ndorobeii turut mengunggah video itu memperlihatkan kedua sopir bersitegang hendak saling pukul. Tak diketahui akar permasalahan yang membuat kedua pengemudi naik pitam, namun diduga karena saling senggol.



"Lo rusak mobil gua," maki sopir mobil Datsun setelah memukul gagang spion bus hingga patah sambil menunjuk mobilnya yang tersenggol bodi bus.

"Lo duluan yang mulai, ha?" sentak sopir bus yang juga meradang saat melihat kaca spion bus miliknya dipecah sang pengemudi mobil.

Saat keduanya beradu mulut dan nyaris adu jotos, warga sekitar yang mengetahui keributan pun mencoba melerai.

"Udah, udah, belakang macet, belakang macet," seru suara orang yang melerai keduanya.

Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian memang terlihat sangat padat. Banyak pengguna jalan membunyikan klakson karena pertengkaran kedua pengemudi memicu kemacetan lalu lintas. Tak diketahui secara pasti siapa yang salah dalam kejadian itu sebab keduanya merasa paling benar. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com