Rabu , 14 April 2021

Langgar Marka Jalan, Pengemudi Mobil Hantam Pengendara Motor

2 Desember 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video kecelakaan melibatkan sebuah mobil Toyota Yaris dengan sepeda motor (Instagram-@viralterkini99)

Solotrust.com - Sikap hati-hati dan menaati rambu lalu lintas seharusnya menjadi pedoman bagi para pengguna jalan raya. Dengan begitu, pengendara kendaraan bisa terhindar dari kecelakaan maupun perbuatan merugikan pengguna jalan lainnya.

Sebuah rekaman video diunggah akun TikTok @andiwa157 belum lama ini memperlihatkan kecelakaan karena sikap kurang kehati-hatian seorang pengemudi mobil hingga menyebabkan kecelakaan. Video viral itu turut diunggah akun Instagram @viralterkini99 pada Selasa (01/12/2020).



"Awalnya terlihat sebuah mobil Yaris hendak mendahului sebuah truk. Namun pengemudi tidak menghiraukan rambu-rambu yang berada di jalan tersebut," demikian caption yang menyertai unggahan video kecelakaan di Maros, Sulawesi Selatan.

Sikap pengemudi mobil tidak hati-hati serta tak peduli dengan adanya marka jalan, menyebabkan pengendara motor dari arah berlawanan kaget hingga mengakibatkan kecelakaan.

Pengemudi mobil setelah menabrak pengendara motor kemudian menepikan kendaraannya. Sementara pengendara motor tergeletak di jalan raya sembari menahan rasa sakit akibat benturan. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com