Senin , 25 Januari 2021

Curhat Pesinden Elisha Orcarus Allasso Setelah Ki Seno Berpulang

06 November 2020 19:31 WIB


Elisha Orcarus Allasso (Foto: Instagram)

Solotrust.com - Kepergian dalang Ki Seno Nugroho pada Selasa (03/11/2020) secara mendadak masih menyisakan duka mendalam bagi rekan-rekan yang selama ini dekat dengannya. Salah satunya pesinden Elisha Orcarus Allasso. Dalam akun Instagramnya, @elishaorcarus, Elisha mencurahkan isi hatinya (Curhat) setelah beberapa hari ditinggal dalang yang senantiasa diiringinya saat tengah berpentas.

"Semoga bisa setegar kamu," tulis Elisha Orcarus Allasso memulai caption unggahannya, Kamis (05/11/2020).



"Pak Seno, seperti caption-mu tanggal 13 November 2019, aku sedang menata hati yang kehilangan sosokmu dalam hidupku." lanjutnya.

Elisha kemudian mengungkapkan selama hidupnya, Ki Seno Nugroho telah banyak mengayomi orang lain dan mempertemukan orang-orang dari lintas generasi lewat karya-karya yang telah dipentaskan. Ia juga menuliskan jika Ki Seno selama ini selalu menyemangati rekan-rekannya agar bisa berdiri menghadapi zaman.


"Bapak, terima kasih telah mengajariku banyak hal untuk tegar seperti gunung, untuk tenang seperti karang karena persoalan sudah seperti suratan, pesthi, jodho, mati." ungkap Elisha Orcarus Allasso.

Pada postingannya, Elisha juga berkali-kali menuliskan rasa terima kasih kepada mendiang Ki Seno Nugroho. Sang dalang selama ini sudah membimbingnya dan bersabar dengan berbagai kesalahan yang pernah dilakukan bersama kawan-kawan lainnya.

"Restui kami pak e untuk terus bergerak, untuk tidak berhenti, untuk tidak nglokro. Terima kasih kuucapkan sekali lagi padamu Maha Guru," tutup Elisha Orcarus Allasso. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com