Selasa , 11 Mei 2021

Jungwon Jadi Leader ENHYPEN

17 November 2020 06:07 WIB


Jungwon ENHYPEN (Dok. Belift Lab)

Solotrust.com - Jungwon menjadi leader ENHYPEN. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di channel grup itu pada 13 November 2020 berjudul "[EN-TER key] Who's ENHYPEN's Leader? - ENHYPEN (엔하이픈)".

Dalam video itu terlihat bahwa proses pemilihan leader ENHYPEN melalui berbagai tes. Heeseung dan Jungwon terpilih sebagai dua kandidat. Setelah berbicara dengan Heeseung dan Jungwon sendiri, staf dan anggota sampai pada keputusan bahwa Jungwon akan menjadi leader ENHYPEN



"Saya tidak tahu saya akan menjadi leader, sepertinya tiba-tiba saja. Sekarang saya perlu merasakan tanggung jawab. Saya ingin menjadi pemimpin yang tidak merasa jauh dari mereka. Saya ingin keenam anggota dengan bebas memberikan pendapat mereka dan saya juga akan melakukannya, jadi mari kita bekerja keras bersama," kata Jungwon.

Sementara itu Heeseung berkata, “Saya pikir saya dapat menawarkan bantuan di lebih banyak bidang jika saya berperan sebagai yang tertua dan sesama anggota daripada sebagai pemimpin." Dia juga mendorong anggota lainnya untuk membantu Jungwon dan bertanggung jawab dengan rasa kepemimpinan di diri mereka sendiri sehingga grup itu bisa sukses.

ENHYPEN adalah grup yang lahir dari program survival "I-LAND" yang diluncurkan Belift Lab, joint venture antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Grup itu akan debut pada 30 November mendatang dengan album bertajuk "BORDER : DAY ONE" (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com