Selasa , 24 November 2020

San Diego Hills, Tempat Pemakaman Raymond Hartanto, Adik Boy William

23 November 2020 01:19 WIB


Solotust.com - Raymond Hartanto, adik dari Boy William, mengalami kecelakaan mobil di Jogja pada 10 September 2019. Kepergian Raymond Hartanto tentu memberikan luka yang mendalam bagi keluarga apalagi karena insiden tiba-tiba yang tidak terduga. Raymond akhirnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills pada 13 September. 

Mengenal Raymond Hartanto



Raymond Hartanto adalah aktor, VJ, rapper dan penyanyi terkenal Indonesia, yaitu adik dari Boy William atau William Hartanto. Raymond Hartanto sangat terkenal di kalangan para artis, bahkan ada rumor yang menyebut dirinya sangat dekat dengan beberapa artis.

Boy William sendiri kerap mengunggah foto keduanya untuk memamerkan kedekatan mereka di media sosial. Raymond Hartanto meninggal pada 10 September 2019 dan dimakamkan di San Diego Hills yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Pemakaman Raymond Hartanto di San Diego Hills

San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes adalah pemakaman mewah dan elegan yang terletak di Karawang, Jawa Barat serta merupakan pemakaman pribadi milik PT Lippo Karawaci Tbk. Didirikan pada tahun 2007, pemakaman ini memadukan konsep Forest Lawn yang elegan dengan budaya Indonesia dan secara khusus menyasar masyarakat kalangan atas.

Tempat pemakaman ini memang sengaja menghadirkan konsep kemewahan dan keanggunan yang dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan. Banyak juga dekorasi yang dapat mempercantik pemakaman serta menyediakan berbagai fasilitas keluarga yang lengkap yang dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga yang berziarah atau wisatawan yang berkunjung.

Tipe lahan makam yang ada di San Diego Hills terdiri dari ragam pilihan yaitu single burial untuk 1 orang, semi private untuk 2 orang umumnya pasangan suami istri, dan private estate yang dapat dibangun dengan dinding atau granit yang dapat menampung 4-8 orang. Ada juga peak estate yang dapat menampung 18-22 orang di mana Anda bisa menggunakan desain yang diinginkan dan dibangun setelah mendapatkan persetujuan pihak San Diego Hills.

Solotrust.com - San Diego Hills juga memiliki lokasi yang terbagi menurut agama dan tradisi Indonesia, jadi siapapun bisa dimakamkan di San Diego Hills. Area pertama dipersembahkan untuk agama apapun yaitu nuansa universal.

Area kedua bernuansa Islam yang dibangun dan disesuaikan berdasarkan dengan ketentuan syariat Islam yang juga semua makam menghadap kiblat. Area terakhir adalah nuansa chinese yang diperuntukkan untuk keturunan Tionghoa yang mengikuti prinsip dan kaidah aturan Feng Shui.

Selain pemakaman, San Diego Hills juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi keluarga yang datang berziarah dengan menyediakan lingkungan yang bersih, asri, dan nyaman. Oleh karena itu, wajar jika harga Makam San Diego Hills dijual dengan harga yang cukup mahal dari ratusan juta rupiah hingga milyaran rupiah.

Fasilitas yang tersedia antara lain bicycle track, swimming pool, heli pad, forest chapel, assembly hall, camping ground & outing, danau Lake Angeles, marketing gallery, jogging track, restaurant la collina, heavenly dome, mini market dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya fasilitas yang lengkap dan juga lingkungan yang asri serta nyaman, banyak yang mempertimbangkan untuk memesan lahan makam di San Diego Hills. Meskipun harganya memang bisa dikatakan mahal namun sepadan dengan layanan dan fasilitas yang ditawarkan. 

San Diego Hills juga menyediakan penawaran paket pembelian sehingga bisa mendapatkan harga lahan makam yang lebih murah dan menguntungkan. Jika anda sedang mencari lahan makam yang nyaman dan asri maka San Diego Hills dapat menjadi pilihan yang tepat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com