Minggu , 17 Januari 2021

IZ*ONE Akan Comeback dengan One-reeler

26 November 2020 04:07 WIB


Kang Hyewon IZ*ONE dalam foto konsep "One-reeler" (Dok. Off The Record)

Solotrust.com - IZ*ONE akan comeback dengan album mini keempatnya bertajuk "'One-reeler' / Act IV" pada 7 Desember 2020, sebagaimana dikabarkan pihak agensinya via Twitter resmi grup itu pada 22 November.

Berdasarkan teaser poster yang dirilis, album itu akan membawa tema film dengan vibe vintage. Foto konsep dari 12 anggotanya pun telah dirilis, memperlihatkan konsep 'dreamy' di padang ilalang dengan frasa "color of youth".



IZ*ONE sebelumnya telah merilis seri album bertema bunga yakni "La Vie En Rose" (2018), "Violeta" (2019), dan "Fiesta" (2020). Grup itu terakhir kembali dengan album Korea bertajuk "Oneiric Diary" pada Juni 2020.

Oktober lalu IZ*ONE merilis album Jepang "Twelve" dengan lagu utama "Beware". Album yang juga berisi versi Bahasa Jepang dari "La Vie en Rose", "Violeta" dan "Fiesta" itu berhasil mencetak rekor di Oricon sebagai album girlgroup K-Pop yang paling banyak terjual di hari pertamanya, yakni mencapai 124.168 kopi. Rekor itu sebelumnya dipegang TWICE dengan album "#TWICE2". (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com