Entertainment

(G)I-DLE Kembali Comeback dengan MV Mewah untuk Lagu Super Lady

Musik & Film

30 Januari 2024 14:24 WIB

Girl group CUBE Entertainment, (G)|-DLE pada 29 Januari 2024 resmi kembali ke industri K-Pop. (Foto: Pinterest)

Solotrust.com - Girl group CUBE Entertainment, (G)|-DLE pada 29 Januari 2024 resmi kembali ke industri K-Pop dengan merilis full album kedua mereka '2' dan lagu utamanya 'Super Lady'.

Lagu utama Super Lady ditujukan kepada semua wanita hebat di dunia dengan makna liriknya berisi ajakan tanpa ragu atas kecantikan dan kekuatan pada diri masing-masing.



Dalam album barunya ini, (G)|-DLE menghadirkan karisma mewah dengan music video megah, memadukan tampilan tidak biasa dan baru dari mereka.

Selain itu, full album '2' juga menunjukkan sisi unik kelima anggota, dibaratkan sebagai angka '5' yang berubah menjadi angka '2' (two/too) ketika dibalik, mengartikan kelima anggota (G)|-DLE ingin mengajak siapa pun yang mendengar lagu mereka untuk ikut menjadi sosok 'super' lewat semangat dan kepercayaan diri.

(G)I-DLE selalu dikenal karena mempunyai konsep berani dan berbeda. Dengan lagu ini, mereka kembali menegaskan reputasinya sebagai grup yang berani mengeksplorasi tema-tema jarang diangkat grup lain.

Sebelumnya mereka merilis album 'Queendom' yang memberikan gambaran tentang tekad dan kekuatan wanita.

Sementara itu karena alasan kesehatan, dua anggota Minnie dan Yuqi dikabarkan tidak dapat berpartisipasi sementara selama promosi comeback.

Mereka berharap lagu 'Super Lady' dapat menjadi sumber inspirasi bagi wanita di dunia untuk merayakan kekuatan dan kecantikannya, mengingatkan setiap wanita adalah seorang pahlawan dalam kehidupannya sendiri. (Farah Hasna'ul)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya