Rabu , 20 Januari 2021

Anggota BTS Pilih Lagu-lagu Ini Sebagai Lagu yang Paling Mewakilinya

28 November 2020 16:04 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Semua anggota BTS menyebutkan lagu apa yang paling mewakili dirinya dalam wawancaranya dengan majalah Esquire baru-baru ini, sebagaimana dikabarkan Koreaboo (26/11/2020).

RM memilih lagu baru "Life Goes On" sebagai lagu yang paling mewakilinya. Leader BTS itu mengatakan bahwa lagu itu mendefinisikan dirinya dengan baik dengan alasan karena berkisar tentang kehidupan dan orang-orang.



Jin memilih "Spring Day" sebagai lagu yang paling mewakilinya. Anggota tertua BTS itu mengatakan dia suka "tersesat di masa lalu dan merindukan masa lalu", yang diekspresikan dengan sempurna oleh lagu itu. Dia juga mengakui bahwa dia adalah orang yang manis dan melankolis, sama seperti vibe lagunya.

Suga memilih "Fire" sebagai lagu yang mewakilinya. Suga sendiri terlibat banyak dalam pembuatan lagu itu, termasuk menciptakan frasa ikonik "용서해줄게 (Yongseohaejulge) atau "aku akan memaafkanmu". Suga juga mengungkapkan bahwa tidak banyak lagu dimana dia paling sering muncul, sehingga itulah mengapa dia sangat menyukai "Fire".

J-Hope memilih "Mic Drop" sebagai lagu yang paling bisa mendefinisikan dirinya. Selain karena koreografinya,  J-Hope mengatakan liriknya mewakili pesan yang semua anggota ingin lepaskan pada saat itu.

Jimin memilih “Young Forever” dan “Answer: Love Myself” sebagai lagu-lagu BTS yang paling mewakilinya. Terkait alasannya, dia mengatakan kedua lagu tersebut benar-benar mencerminkan keinginannya yang dalam untuk bernyanyi bersama dengan para anggota dan tampil untuk penggemar untuk tahun-tahun yang akan datang.

V memilih "Dynamite" sebagai lagu yang paling mewakilinya. Menurut V, konsep retro pada dasarnya adalah dirinya. Selain itu, dia mengatakan pakaian vintage benar-benar cocok untuknya. V juga mengatakan koreografi "Dynamite" relatif mudah dibandingkan dengan lagu BTS lainnya, jadi dia bisa bersantai saat menari lebih dari biasanya.

Anggota termuda yakni Jungkook memilih "We are Bulletproof: the Eternal". Ia mengatakan lagu solonya mungkin akan paling mewakili dirinya, tapi lagu itu adalah yang bisa menangkap semuanya. Dia menjelaskan lagu itu mewakili perasaannya, bahwa capaian yang diraih selama ini terjadi berkat para member yang ada di sisinya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com