Senin , 12 April 2021

GOT7 Kembali dengan Breath

28 November 2020 20:09 WIB


GOT7 dalam "Breath of Love: Last Piece" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - GOT7 akan kembali dengan album studio keempatnya "Breath of Love: Last Piece" pada 30 November mendatang. Sebelum album dirilis secara penuh, grup itu terlebih dahulu merilis single pre-release bertajuk "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" pada 23 November.

Lagu tersebut diciptakan oleh salah satu anggotanya yakni Youngjae bersama Joo Chanyang, Lavin, dan Nihwa. Lagu ini berbicara tentang emosi yang dirasakan seseorang setelah pertemuan penting yang berubah menjadi cinta. Perasaan jatuh cinta itu diekspresikan melalui berbagai suara seperti siulan.



Selain "Breath", album ini juga akan menghadirkan lagu utama lain yakni "Last Piece", yang diciptakan oleh JB. Anggota lain pun turut dalam penciptaan lagu-lagu lainnya. Mark terlibat dalam lagu "Born Ready", Jackson dalam lagu "Special", Jinyoung dalam lagu "Wave", Bambam dalam lagu "Waiting For You", "dan Yugyeom dalam lagu "이젠 내가 할게 (literal title: I’ll Do It Now)". Ada tiga lagu lain dalam album ini yakni "1 + 1", "I Mean It", dan "We Are Young".

Album ini akan menandai kembalinya grup itu setelah April lalu merilis "DYE" dengan lagu utama "Not By The Moon". Album itu diketahui berhasil memuncaki chart album iTunes di paling tidak 40 negara & teritori, seperti Belanda, Australia dan Selandia Baru. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com