Kamis , 13 Mei 2021

Seekor Binatang Buaya Nyasar Hingga Masuk Area Mall di Palu

29 November 2020 16:07 WIB


Seekor buaya yang masuk area Mall di Kota Palu ditangkap.

Solotrust.com- Berkurangnya tempat hidup hewan-hewan liar di alam bebas membuat sebagian hewan tersebut mulai memasuki area yang biasa digunakan manusia untuk berkumpul, baik itu area publik maupun area perumahan.

Salah satunya ialah ketika seekor buaya masuk ke sebuah halaman parkir mall di daerah Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (27/11/2020) dan membuat gempar para pengunjung mall.



Dalam video yang beredar di akun media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo (28/11/2020) memperlihatkan Seekor buaya berukuran sedang, tengah berjalan merayap hingga berada di bawah sebuah truk berwarna kuning. Berapa lama kemudian orang-orang di sekitar mencoba menangkap buaya tersebut dan akhirnya berhasil diringkus.

"Seekor buaya berkeliaran di area Palu Grand Mall (PGM), salah satu perbelanjaan terbedar di kota Palu." tulis caption dalam unggahan video akun instagram @makassar_iinfo.

Video tersebut mendapatkan beraneka ragam respon dari para warganet, dari yang memberikan tanggapan tentang kesamaan binatang buaya dengan buaya darat, hingga tentang habitatnya yang sudah banyak dibangun menjadi mall, pabrik maupun perumahan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com