Senin , 12 April 2021

Nyatakan Cinta di Depan Orang Banyak, Pria Ini Dilabrak Pasangannya

1 Desember 2020 18:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang wanita melabrak pasangannya setelah diketahui menyatakan cinta kepada wanita lain (Instagram-@ndorobeii)

Solotrust.com - Menyatakan cinta kepada orang yang dicintai di depan publik pastinya butuh keberanian ekstra dan membuat bangga. Tak heran jika sebagian orang memimpikan bisa menyatakan cinta disaksikan orang banyak di suatu tempat.

Sebuah video pernyataan cinta di depan orang banyak sempat menjadi viral di media sosial berapa hari lalu. Video itu pun turut diunggah akun Instagram @ndorobeii, Senin (30/11/2020).



Dalam video tampak seorang remaja pria naik di sebuah panggung disaksikan banyak orang. Spontan, ia menyatakan cinta kepada salah seorang wanita dicintainya yang kebetulan juga ada di sana.

"Maukah kamu jadi pasanganku?" pinta remaja itu sembari berjongkok dan memberikan setangkai mawar kepada wanita yang ingin dijadikannya kekasih.

Sontak saja para pengunjung di tempat itu berteriak histeris mendengar ungkapan cinta sang remaja kepada gadis pujaannya. Namun tak berselang lama, tiba-tiba datang wanita lainnya merampas mawar tersebut dan membantingnya dengan kesal. Tak ayal, terjadilah keributan di tempat itu. Wanita yang membanting mawar diketahui adalah kekasih sang remaja pria.

"Jadi ini ceritanya si cowoknya udah deket sama cewek lain, padahal sama cewek sebelumnya belum putus. Sok-sokan nembak depan banyak orang pakai bunga lagi, tahunya ceweknya datang," bunyi narasi dalam video. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com