Jumat , 22 Januari 2021

Sempat Ragu Pindah Pop, Woro Dapatkan Standing Ovation Judika dan Rossa

04 Desember 2020 14:31 WIB


Woro Mustiko, finalis Indonesian Idol (Sumber: YouTube Indonesian Idol Special Season)

SOLO, solotrust.com– Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 Special Season kini sudah memasuki babak eliminasi. Woro Mustiko, finalis Indonesian Idol, sempat ragu berpindah genre dari keroncong ke pop ini memukau para juri saat menyanyikan lagu Prancis pada babak eliminasi, Selasa (01/12/2020).

Sebelumnya, salah satu juri, Ari Lasso sempat meragukan kemampuannya menjadi seorang penyanyi pop karena latar belakang Woro sebagai seorang penyanyi keroncong.



“Oh ini Woro yang enggak mau jadi penyanyi pop? Kalau enggak mau jadi penyanyi pop enggak usah ikut Idol, kasihan yang lain banyak juga yang pengin,” kata Ari Lasso dikutip dari tayangan YouTube Indonesian Idol Special Season, Selasa (01/12/2020).

Woro sempat dibuat ragu dengan “no” dari Ari Lasso saat babak audisi, namun ia memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanannya bernyanyi genre pop.

“Tapi setelah aku pulang, direnungkan kembali, aku optimis bisa menampilkan yang terbaik dan bisa menjawab tantangan dari juri bahwa Woro juga bisa lho nyanyi pop,” ujar Woro, dikutip dari tayangan YouTube Indonesian Idol Special Season, Selasa (01/12/2020).

Gadis kelahiran Sukoharjo ini memukau para juri saat membawakan lagu La Vie En Rose–Edith Piah pada babak eliminasi. Ia mendapatkan dua standing ovation dari Judika dan Rossa. (ray)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com