Rabu , 14 April 2021

Cabup Sukoharjo Joko Santosa Nyoblos di TPS 14, Target 57 Persen Suara

9 Desember 2020 14:27 WIB


Calon Bupati Sukoharjo nomor 2 Joko Santosa saat memebrikan hak suaranya di TPS 14, Rabu (9/12/2020)

SUKOHARJO, solotrust.com- Calon Bupati Sukoharjo nomor 2 Joko Santosa memberikan suaranya di TPS 14 Karangasem,  Gumpang, Kartasura , Sukoharjo dan menargetkan 57 persen dalam pilkada sukoharjo, Rabu (9/12/2020).  

Sambil memberi salam kepada warga sekitar bersama dengan  istri dan  putranya, Joko Santosa mendatangi TPS 14. Dengan  mematuhi protokol kesehatan  yang ketat, sebelum masuk TPS Joko Santosa mulai mencuci tangan dan deteksi  suhu dengan thermo gun, serta menggunakan  masker dan  sarung tangan.  



Calon Bupati Sukoharjo Joko Santosa mengatakan dalam pilkada ini menargetkan menang dan memperoleh 57 persen suara.

“Target menang paling tidak 57 persen.” Ucapnya.

Sementara ia juga menambahkan, jika nantinya mendapat amanah dari rakyat, maka ia akan membawa perubahan di Kabupaten Sukoharjo salah satunya terkait dengan ekonomi kerakyatan.

“Di Sukoharjo yang perlu kami lakukan adalah sebuah perubahan yang mendasar, yaitu terciptanya ekonomi kerakyatan, bahwa uang yang dari rakyat kembali ke rakyat, semaksimal mungkin digunakan untuk kepentingan rakyat.” Terangnya.

 Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Ketua  KPPS  14 Gumpang, Sinung Dwi menjelaskan, untuk menjaga  keamanan  warga agar tidak terpapar covid-19, warga  diimbau  untuk mematuhi aturan yang ada  di TPS, baik mencuci tangan, memakai masker, deteksi suhu dengan  thermo gunt, serta menjaga jarak  dalam ruangan.

Selain itu di TPS tersebut  juga menyediakan  bilik khusus bagi warga yang terdeteksi suhu tubuhnya di atas  37 derajat. (udin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com