Minggu , 24 Januari 2021

Map of the Soul: 7 BTS Dipilih NME Sebagai Salah Satu Album Terbaik 2020

20 Desember 2020 20:03 WIB


Map of the Soul: 7 BTS dipilih NME sebagai salah satu album terbaik 2020

Solotrust.com - NME baru-baru ini merilis daftar 50 album terbaik sepanjang tahun 2020 versinya. "Map of the Soul: 7" dari BTS menjadi satu-satunya album K-Pop yang masuk daftar, tepatnya di peringkat ke-44.

"BTS selalu membuktikan diri sebagai band dengan ide-ide besar, dan 'MOTS: 7' pun demikian. Seperti pada 'Persona' 2019, mereka menambang konsep psikologis Carl Jung untuk menghasilkan koleksi menarik yang memeriksa kekurangan dan fasad pribadi mereka," demikian kata NME dalam ulasannya.



Majalah musik terkenal asal Inggris itu juga menulis bahwa "7" menjelajahi spektrum inventif yang menawarkan musik yang beragam, seperti lagu pesta yang terinspirasi beat Afro "Outro: Ego" yang dibawakan J-Hope, hip hop yang berapi-api dalam "UGH!", dan parade marching band yang agresif dalam "ON".

“Meskipun ada beberapa tampilan kegelapan, '7' adalah monumen kekuatan. Ini muncul setelah jeda terpanjang antara rilis BTS, tetapi sebagai album yang penuh dengan ide-ide besar, keyakinan yang kuat dan emosi yang tidak terjaga, itu lebih dari layak untuk ditunggu," ulas NME.

Album-album lain yang masuk dalam daftar ini antara lain "Manic" dari Halsey, "weird!" dari Yungblud, "After Hours" dari The Weeknd, "Chromatica" dari Lady Gaga, "Sawayama" dari Rina Sawayama, "Future Nostalgia" dari Dua Lipa, "Folklore" dari Taylor Swift, dan "RTJ4" dari Run The Jewels. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com