Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Kemesraan di Momen Natal

Selebritis

26 Desember 2020 12:35 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin membagikan momen kebahagiannya saat malam Natal (Foto: Instagram @justinbieber)

Solotrust.com - Pada perayaan Natal kali ini, pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin membagikan momen kebahagiannya di media sosial. Bieber memposting foto mesranya dengan sang istri Baldwin di mana mereka tampak menikmati malam Natal di sebuah ruangan yang cozy.

Dalam foto bernuansa hitam putih, pasangan kekasih itu memamerkan keromantisannya. Bieber sendiri tak memberikan caption pada postingan malam Natalnya. Kendati demikian, tak sedikit fans menuliskan komentar positif sembari memberikan salam liburan.



"Kami mencintaimu, selamat Natal," tulis seorang netizen.

"Semoga Natalmu menyenangkan, kamu dan Hailey Bieber," imbuh lainnya.

"Mereka terlihat seperti saudara kembar sejati," kata seorang pengguna Instagram.

Natal kali ini sepertinya menjadi momen spesial bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Di Instagram story-nya, Bieber juga membagikan foto berwarna serupa, memperlihatkan dirinya dan Hailey Baldwin berpose di depan hadiah yang mereka terima.  

Baldwin memposting beberapa momen perayaan Natalnya di Instagram story. Dalam salah satu foto, sang model menunjukkan kue coklat buatan adiknya, Alaia Baldwin Aronow. Wanita 24 tahun ini juga membagikan video makan malam mereka.

"Makan malam Natal," tulisnya.

Masih di akun Instagram pribadinya, Baldwin juga memposting foto dirinya sedang melakukan perawatan kecantikan

Pasangan muda ini memang terlihat kerap memamerkan kebahagiaannya di media sosial. Pada November lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak tengah menikmati perayaan Thanksgiving, di mana sang model sangat bangga mengungkapkan bahwa dia telah mempersiapkan masakan liburan pertamanya.

"Pembuat kalkun kali pertama. Selamat Thanksgiving," tulis Hailey Baldwin di Instagram, memberi keterangan foto postingannya. (and)


(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya