Serba serbi

Mantap ke Pelaminan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih Pesta Pengantin

Musik & Film

19 Juli 2018 19:48 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Billboard-Gotham/GC Images)

SOLO, solotrust.com – Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya sudah mantap menuju pelaminan. Hampir dua pekan sejak pertunangannya, mereka pun mulai tampak menyiapkan pesta pernikahan.

Aktris Kim Basinger yang juga bibi Baldwin, mengatakan kepada Us Weekly dalam sebuah wawancara Selasa (17/07/2018) kemarin, Bieber dan Baldwin telah memilih pesta pernikahan mereka. Putri Kim Basinger, Ireland Baldwin pun akan turut dilibatkan di hari istimewa itu.



“Alaia (adik Baldwin) dan Ireland, mereka ada di pesta pernikahan. Jadi percayalah, saya hanya bisa bilang itu keren! Saya pikir itu manis, itu hal yang sangat manis,” kata Basinger di Last Chance for Animals.

Hailey Baldwin adalah putri aktor Stephen Baldwin, adik dari Alec Baldwin. Basinger mengikat simpul pernikahan dengan Alec Baldwin pada 1993, namun pasangan ini akhirnya bercerai pada 2002. Putri mereka, Ireland adalah sepupu pertama Hailey Baldwin.

“Saya sangat-sangat bahagia untuk Hailey. Saya pikir itu hal yang baik. Saya pikir Justin adalah pria yang keren. Saya berdoa untuk mereka. Saya harap mereka bahagia,” ujar Basinger, dilansir dari Billboard, Kamis (19/07/2018).

Bieber mengonfirmasi pertunangannya dengan Baldwin di Instagram, Senin (09/07/2018) lalu lewat sebuah postingan panjang dan penuh kasih tentang hubungannya dengan sang model. Penyanyi itu baru-baru ini juga berbagi foto kemesraan di hot tub melalui Instagram, Sabtu (14/07/2018).

(and)