Entertainment

Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda

Musik & Film

6 Oktober 2022 04:33 WIB

Aksi Justin Bieber saat tampil di atas panggung. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Solotrust.com - Konser Justin Bieber sedianya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 2 hingga 3 November 2022 secara resmi ditunda. Kabar penundaan konser bertajuk Justice World Tour telah disampaikan pihak penyelenggara, Jakarta Konser.

"@justinbieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November ditunda karena kondisi kesehatannya," tulis akun Instagram @jakartakonser.



Saat ini pihak manajemen masih berusaha membuat jadwal baru sembari menunggu kesehatan Justin Bieber pulih kembali.

"Saat ini manajemen sedang berusaha membuat jadwal baru," lanjutnya.

Justin Bieber sebelumnya sempat menyatakan dirinya sedang sakit. Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial beberapa waktu lalu terlihat sebagian wajah penyanyi asal Kanada ini sulit digerakkan.

Seperti diketahui, Justin Bieber mengidap penyakit sindrom Ramsay Hunt yang berasal dari virus langka. Sindrom ini sempat mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian.

Justin Bieber sempat sembuh dari penyakitnya ini, namun ketika tengah  melangsungkan sebagian konser, sindrom Ramsay Hunt yang dideritanya kembali kambuh. Suami Hailey Baldwin ini terpaksa harus memutuskan istirahat sejenak dan menunda konsernya di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sebelum Jakarta, konser Justin Bieber di sejumlah kota juga batal. Tercatat ada sembilan kota mengalami penundaan jadwal Justice World Tour, yakni Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi. (dd/and)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya