Selasa , 11 Mei 2021

Cravity akan Comeback dengan Season 3 Hideout: Be Our Voice

4 Januari 2021 23:18 WIB


Cravity (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - Cravity akan comeback dengan album "Season 3. Hideout: Be Our Voice" pada 19 Januari 2021. Ini akan menandai kembalinya grup itu setelah dua season sebelumnya, yakni "Season 1. Hideout: Remember Who We Are" yang rilis April 2020 dan "Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" rilis Agustus.

Pada 29 Desember 2020, Starship Entertainment merilis poster berisi tracklist album ini, berjumlah tujuh. Lagu-lagu itu adalah "My Turn", "Call My Name", "Mammoth", "Bad Habits", "Moonlight", "Dangerous", dan "Give Me Your Love".



Serim dan Allen berpartisipasi dalam penulisan lirik beberapa lagu, seperti "Call My Name". Wonjin juga berpartisipasi dalam lirik "Give Me Your Love". Seniornya di Starship, Exy WJSN menulis keseluruhan lirik untuk tiga lagu, yakni "My Turn" dan "Bad Habits".

Sebelumnya sebuah video berjudul "[Cravity] Hideout: Prologue Film Season 3" juga telah dirilis, memperlihatkan anggota Cravity dipanggil dari lokasi berbeda, seperti Minhee dari atap gedung.

"Ketika Anda memanggil nama saya, saya merasakan kehadiran saya," kata video prolog itu.

Menjelang akhir video, kesembilan anggotanya berkumpul di ruangan sederhana dan mengobrol satu sama lain.

2020 menjadi tahun luar biasa bagi Cravity. Berbagai penghargaan artis pendatang baru berhasil mereka dapatkan, seperti Rookie of the Year Award di Melon Music Awards (MMA) 2020 dan Best of Next di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

September lalu, Cravity juga menjadi artis K-Pop pendatang baru pertama tahun ini yang menang di acara musik Korsel, yakni di The Show SBS MTV lewat lagu terbarunya "Flame".

Grup beranggotakan sembilan orang, yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin itu juga berhasil memuncaki chart album Tower Records di Jepang, meski belum debut resmi di sana.

Berdasarkan keterangan dalam laman resmi Tower Records pada 3 September 2020, grup asal Starship Entertainment itu berhasil memuncaki chart dengan album keduanya "Cravity Season 2. Hideout: The New Day We Step Into".

Tak hanya di Tower Records, album yang rilis pada Agustus lalu itu juga pernah memuncaki chart album mingguan di Hanteo dengan terjual hingga 82.254 kopi. Jumlah ini naik 154 persen dari album debutnya "Cravity Season 1. Hideout: Remember Who We Are". (Lin)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com