Ekonomi & Bisnis

Awali Tahun, Alila Solo Manjakan Tamu dengan Kuliner Thailand

Ekonomi & Bisnis

05 Januari 2021 13:59 WIB

Alila Solo Hotel mengawali tahun baru ini dengan menghadirkan aneka menu khas Thailand

SOLO, solotrust.com – Alila Solo Hotel mengawali tahun baru ini dengan menghadirkan sejumlah terobosan. Salah satunya menyajikan aneka menu khas Thailand demi memanjakan para tamu.

Selama Januari hingga Maret, menurut PR & Event Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, Epice Restaurant Alila menghadirkan sajian makan malam tematik. Kali ini mengangkat makanan khas Thailand. Menu-menu khas Negeri Gajah Putih bisa dinikmati sepuasnya setiap Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.



“Rangkaian menu mulai dari pembuka hingga penutup, seperti Thai Beef Salad, Squid Salad, Som Tam, Thai Fish Cake, Tom yum Gong. Terdapat juga Curry Station dengan berbagai pilihan, seperti Thai Sour Orange Curry, Thai Aromatic Curry, Thai Green Curry, Thai Red Curry hingga Dessert Corner yang menyajikan beragam dessert khas Thailand, di antaranya Mango sticky rice/khao niew mamuang, Man sampalang cheum/Cassava Thailand,

Thapthim krop/es ala Thailand, Khanom Tom, dan masih banyak lagi,” urai Tesa Pujiastuti dalam siaran persnya, Selasa (05/01/2021).

Epice Restaurant merupakan restoran populer bernuansa modern Jawa. Restoran ini menyajikan berbagai olahan lokal maupun pan-Asia dengan cita rasa rempah khas hingga hidangan internasional yang lezat, dilengkapi aneka pilihan minuman segar.

Restoran berada di lobi utama Alila Solo Hotel ini merupakan all day dinning, biasa digunakan untuk sarapan bagi para tamu menginap. Waktu operasional mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tak hanya menyediakan buffet pada waktu sarapan, Epice Restaurant juga menyajikan berbagai menu pilihan yang bisa dinikmati sambil bersantai dari siang hingga malam hari.

Alila Solo selalu memberikan sajian berbeda. Terlepas dari makanan dan minumam, manajemen hotel juga memberikan tawaran menarik untuk tamu menginap.

(redaksi)