Senin , 25 Januari 2021

(G)I-DLE Kembali dengan Hwaa, Gambarkan Emosi Paska Putus Cinta dengan Bunga dan Api

14 Januari 2021 08:09 WIB


(G)I-DLE kembali dengan "Hwaa" (Sumber gambar: Instagram (G)I-DLE)

Solotrust.com - (G)I-DLE kembali dengan album mini terbarunya "I Burn" dengan lagu utamanya "화(火花)" atau "Hwaa" pada 11 Januari 2021. Ini adalah rilis terbaru grup asal Cube Entertainment itu setelah "DUMDi DUMDi" Agustus tahun lalu.

"Hwa" sendiri adalah karakter Cina yang berarti "bunga" dan juga "api". Dikutip dari SpoTV News, leader grup Seoyeon menjelaskan bahwa lagu ini mengungkapkan bagaimana api dan bunga bisa mekar di malam yang membekukan.



"Musim dingin mewakili emosi dingin yang membeku setelah putus cinta, dan api melambangkan keinginan untuk mencairkan perasaan itu. Bunga itu melambangkan cinta yang dingin tapi indah setelah putus," lanjutnya.

Lirik lagu yang menggambarkan ini misalnya, "Aku tidak akan meninggalkan jejakmu. Bahkan kebencian yang tidak bisa aku katakan jauh dan luas. Singkirkan rasa dingin yang sepi. Puisi yang tersisa menginjak jalur bunga. Ini akan melepaskan hawa dingin, menikmati musim semi lagi. Semua kenangan menjadi api atau pupuk. Bunga-bunga indah bermekaran."

Dikutip dari sumber lain, The Korea Herald, anggota lain Soojin mengatakan bahwa "Hwaa" terdengar seperti perpanjangan dari salah satu lagu mereka sebelumnya "Hann", namun dengan perasaan yang berbeda.

"Karena kami semua adalah musisi, kami pikir mengekspresikan emosi kami adalah hal yang paling penting daripada mewujudkan konsep tertentu. Menurut saya kami semua memiliki pemikiran yang sama tentang putus cinta dan saya ingin menyampaikannya seperti novel," tambah Seoyeon tentang lagu "Hwaa".

Selain "Hwaa", album ini berisi lagu-lagu lain yakni "Han", "Moon", "Where Is Love", "Lost", dan "Dahlia". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com