Entertainment

(G)I-DLE Segarkan Musim Panas dengan Semangat Kemudaan dalam Dumdi Dumdi

Musik & Film

05 Agustus 2020 04:02 WIB

(G)I-DLE (Dok. Cube Entertainment)

 

Solotrust.com- (G)I-DLE kembali dengan single baru "Dumdi Dumdi" pada Senin (3/8/2020). Melansir dari Yonhap, dalam konferensi pers yang diadakan secara online pada hari itu, Soyeon mengungkapkan apa yang dia pikirkan ketika menulis lagu itu.



"Saat menulis lagu baru ini, saya bertanya pada diri saya sendiri apa yang mengingatkan saya pada musim panas. Saya pikir itu mirip dengan semangat kemudaan," katanya tentang lagu yang mengkombinasikan beat tropical moombahton dengan melodi yang sederhana namun catchy ini.

Leader (G)I-DLE itu juga mengatakan kemudaan mengingatkan orang akan emosi yang dingin dan panas, serta penuh gairah. "Saya harap penggemar merasakan semangat kemudaan dan musim panas sambil mendengarkan lagu ini," katanya.

Sebelumnya girlgroup asal Cube Entertainment itu merilis lagu bertajuk "i’M THE TREND”. Diciptakan oleh Minnie dan Yuqi, liriknya turut menyebut hit-hit mereka seperti “Oh My God", “Blow Your Mind", “LATATA", "LION” dan “Uh-Oh". Lagu itu pertama kali diperdengarkan kepada Neverland (nama fandom mereka) dalam konser online "I-LAND: WHO AM I" 5 Juli lalu.

(G)I-DLE terakhir kembali April lalu dengan album mini bertajuk "I Trust" dengan lagu utama "Oh My God". Album itu disambut hangat fans internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 35 negara dan region seperti Indonesia, Norwegia, Selandia Baru, Rusia, Meksiko, Arab Saudi, Peru, dan Turki. (Lin)



(wd)