Rabu , 14 April 2021

Sambil Tersenyum, Pengantin Pria Ini Biarkan Istrinya dalam Pelukan Mantan

20 Januari 2021 18:31 WIB


Mempelai wanita bertemu mantan kekasihnya (kanan) di acara pernikahan (Dok. TikTok mayangkumay)

Solotrust.com - Melepas mantan kekasih untuk memilih jalan hidupnya, meski harus menikahi seseorang yang bukan dirinya merupakan suatu hal berat dan membutuhkan keikhlasan. Ini tergambar dalam sebuah konten video akun TikTok mayangkumay.

Akun tersebut membuat konten tentang seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Ia diizinkan mempelai pria memeluk pengantin wanita untuk kali terakhir. Video itu pun viral di media sosial.



"Insecure sama suami. Ngizinin meluk mantan untuk kali terakhir," demikian narasi dalam video.

Dalam video yang beredar, tampak seorang mantan kekasih mempelai wanita hadir dalam pesta pernikahan. Sang mantan kekasih terlihat menyalami keduanya. Namun, sebuah permintaan mengejutkan datang dari mempelai wanita. Sang pengantin meminta izin suaminya agar diperbolehkan memeluk mantan kekasih untuk kali terakhir.

Tanpa ragu, sang suami pun dengan berbesar hati sembari tersenyum, mengizinkan istrinya berpelukan dengan mantan kekasih di atas pelaminan. Video viral ini tak ayal mendapat beragam tanggapan netizen. Kebanyakan memuji kebesaran hati suami, namun juga mencibir permintaan sang istri. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com