Selasa , 13 April 2021

Rapper Sleepy Ceritakan Kebaikan Hati Jin BTS

24 Januari 2021 18:07 WIB


Sleepy & Jin BTS (Sumber gambar: Instagram Sleepy @sleepysta ; Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -Rapper Sleepy menceritakan kebaikan hati Jin BTS saat hadir di acara "Radio Star" MBC. Sleepy diketahui memiliki masalah terkait pembagian keuntungan dengan labelnya TS Entertainement, yang membuat Sleepy kesusahan secara finansial.

Melalui acara radio itu, Sleepy ingin berterimakasih kepada mereka yang mau membantunya setelah berita itu tersebar, salah satu diantaranya adalah Jin BTS.



Sleepy mengatakan dia dan Jin  menjadi dekat saat syuting acara "Law of the Jungle" di Kota Manado, Indonesia, pada tahun 2017 lalu.  Sleepy mengatakan Jin mengiriminya pesan paska mengetahui kondisi Sleepy.

Sleepy berkata, "Jin berkata, 'Saya harap kakak tidak salah paham, tapi jika segalanya terlalu sulit bagi kakak, saya bisa sedikit membantu. Jangan ragu untuk menelepon saya, kak.' Dia pada dasarnya menawarkan saya bantuan keuangan," ungkap Sleepy.

Sleepy kemudian mengatakan bahwa semua berita terkait situasi keuangan itu adalah masalah yang sudah lama dan dia pun sekarang sudah baik-baik saja. "Jadi, saya berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa saya hanya akan mengambil cintanya. Kata-katanya benar-benar menyentuh hati saya," kata Sleepy. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com