Selasa , 13 April 2021

Trailer Godzilla vs Kong Rilis: Duel 2 Monster Legendaris

25 Januari 2021 21:35 WIB


Godzilla vs Kong (Foto: Warner Bros. Picture)

Solotrust.com - Legendary Pictures bersama Warner Bros akhirnya merilis trailer terbaru film Godzilla vs Kong, Minggu (24/01/2021) waktu setempat. Trailer dimulai dengan kekacauan dan ledakan di sebuah kota. Penonton kemudian dibawa kepada sebuah adegan di mana seekor King Kong cukup besar tengah terbaring dengan rantai mengikatnya.

"Kita membutuhkan Kong. Dunia membutuhkannya untuk menghentikan ancaman," ucap seorang pemeran pria dalam trailer film Godzilla vs Kong, diunggah akun Instagram @cinema21, Senin (25/01/2021).



Adegan kemudian berlanjut memperlihatkan seorang anak kecil mampu berkomunikasi dengan Kong. Ia bahkan bisa membuat Kong menurut kepadanya dan membujuk untuk menghadapi monster Godzilla yang memporak-porandakan kota serta tatanan kehidupan. Pertemuan keduanya juga mengingatkan akan akhir dari sebuah tatanan kehidupan yang pernah ada, di mana kedua spesies ini terlibat dalam sebuah pertarungan sengit.

Film Godzilla vs Kong disutradarai Adam Wingard dan dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini rencananya dirilis di bioskop 26 Maret 2021. Godzilla vs Kong juga akan diputar secara esklusif di HBO Max secara bersamaan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com