Serba serbi

Foto Bareng “Thor” Chris Hemsworth, Tangan Luna Maya Gemetaran

Musik & Film

30 Januari 2018 10:28 WIB

(Dok. Instagram @lunamaya)

SOLO, solotrust.com – Luna Maya diketahui tengah berlibur ke Australia. Dalam liburannya tersebut, Luna Maya menonton pertandingan Australia Terbuka 2018. Tak disangka dalam kesempatan yang sama, aktor Chris Hemsworth juga tengah menyaksikan pertandingan tersebut. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Luna Maya pun berfoto dengan sang aktor.

Dalam unggahan Instagramnya, Senin (29/1/2018), terlihat fotonya dengan pemeran “Thor” tersebut sedikit blur. Tangan Luna Maya rupaya dibuat gemetaran saat mengabadikan momen tersebut. Hal diketahui dari caption-nya.



Hello Thor @chrishemsworth #efekgemetarjadiblur," tulis @lunamaya. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah mendaptkan lebih dari 153 ribu like dari warganet. Mereka pun ramai memberikan komentarnya.

Dia aja gemetar, klo kita udh pingsan mgkin ga jadi fto ahaaa,” tulis @ria_aqmar.

Aaaaa kaluna bikin envyyy,” tulis @karunia_nazella_dsn.

Ngeblur aja ganteng mas thor,” tulis @andiniayui05.

OMG beruntung banget dia bisa foto sama thor,” tulis @sylvianameii.

OMG!!!!!!! You’re lucky girl Luna!!!!,” tulis @cyntiaak90.

ternyata artis ketemu idola gemeter juga yah…wkwkw,” tulis @abrar_cspr.

gemeterpun tetep cantik la mbak,” tulis @taufanijo.

wah wah waaaahhhhhhh keduluan Luna Maya,” tulis @farafardya.

Chris Hemsworth adalah aktor kelahiran Melbourne, Australia 11 Agustus 1983. Ia dikenal publik lewat perannya sebagai Thor dalam film-film produksi Marvel Studios seperti Thor (2011), The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), dan yang terbaru Thor: Ragnarok (2017).

Ia juga membintangi film-film lainnya seperti Star Trek (2009) dan Snow White and The Huntsman (2012). Sederet penghargaan telah ia dapatkan seperti Teen Choice Award Summer Movie Star Male dalam perannya di The Avengers & Snow White and The Hunstman pada 2012, People’s Choice Award Favorite Action Movie Star untuk film yang sama di tahun 2013 dan juga MTV Movie Award for Best Fight untuk The Avengers pada 2013.

(Lin)

(way)