Entertainment

Rosé BLACKPINK Ulang Tahun, Member Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Musik & Film

11 Februari 2021 13:35 WIB

Member girl group asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK, Rosé tepat berusia 25 tahun hari ini, Kamis (11/02/2021).

Solotrust.com - Salah satu member girl group asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK, Rosé tepat berusia 25 tahun hari ini, Kamis (11/02/2021). Momen ulang tahun pemilik nama lengkap Roseanne Park itu pun langsung disambut personel BLACKPINK lainnya dengan mengirimkan ucapan selamat.

Momen ulang tahun ini dibagikan Rosé langsung di media sosial Instagram. Lewat akun @roses_are_rosie, ia memposting foto perayaan sederhana memperlihatkan gambar monokrom dirinya berpose dengan kue ulang tahun.



"Secara resmi 25 !!!!!!!," tulis Rosé memberi keterangan foto postingannya.

Kepada para pengikutnya, member BLACKPINK ini menunjukkan foto dirinya tengah duduk di lantai sembari menatap kuenya.

Sementara itu, member lainnya, Jennie, Jisoo, dan Lisa melalui Instagram Stories mereka mengirimkan ucapan selamat kepada Rosé yang tengah merayakan ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Rosie Posie. Semoga ini menjadi hari terindah untukmu," ungkap Jennie disertai postingan foto.

Tak ketinggalan, Lisa pun turut memberi ucapan selamat kepada teman girl group-nya. Ia memposting foto 'Rosiepoop' dan menulis pesan dalam bahasa Korea.

Jisoo juga menulis pesan khusus untuk Rosé dalam bahasa Korea. Ia pun memposting video tentang keakraban bermain dengan anjing.

BLACKPINK menutup Januari 2021 dengan menggelar konser virtual global mereka 'The Show'. Pertunjukan ini telah menyedot sekira 250 ribu penonton. Selama pertunjukan live, Rosé juga mendebutkan lagu solonya 'Gone'. (and)


(redaksi)