Senin , 12 April 2021

Widi Mulia Ungkap Kesannya Temani Anak Syuting Film Keluarga Cemara 2

11 Februari 2021 19:31 WIB


Widi Mulia (kanan) dan Widuri anaknya (kiri) saat berada di lokasi film Keluarga Cemara 2 (Foto: Instagram @widimulia)

Solotrust.com - Menemani seorang anak melakukan sebuah kegiatan, apalagi masih dalam satu lingkup dunia pekerjaan yang sama, pastinya membuat orang tua akan lebih nyaman dan mengetahui seluk beluk aktivitas di lapangan. Hal itulah yang terjadi saat Widi Mulia mengantarkan Widuri kala melakukan proses pengambilan gambar sekuel film Keluarga Cemara sebulan terakhir.

Film disutradarai sineas Yogyakarta Ismail Basbeth dan diproduksi Visinema memang telah mengakhiri proses pengambilan gambar. Namun, kesan didapat Widi Mulia saat mengantarkan dan menemani anaknya menjadi salah satu pengalaman tersendiri. Ia harus rela berpisah dengan keluarga lainnya untuk melakukan syuting di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.



"Beradaptasi dengan pandemi. Berkarya dengan sepenuh hati. Bekerja sama dengan mentor-mentor mumpuni," tulis akun Instagram @widimulia, Rabu (10/02/2021).

Tak lupa Widi pun menuliskan nasihatnya untuk Widuri saat mengetahui di lokasi syuting banyak para senior di dunia perfilman. Ia berharap buah hatinya mampu memetik pengalaman dan menimba ilmu dari mereka.

"Belajar terus, lagi dan lagi. Ingat dan simpan rapat pengalaman yang tak terlupakan ini dalam hatimu Widuri. Ibu sangat bersyukur bisa ikut mendampingimu hingga terakhir syuting film Keluarga Cemara 2 ini," ungkapnya lebih lanjut. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com