Rabu , 12 Mei 2021

Pakai Perahu Karet, Andy /rif Kenang Aksinya di Soundrenaline 2007

17 Februari 2021 20:33 WIB


Penampilan Restu Triandy bersama grup bandnya, /rif dalam sebuah pertunjukan musik (Foto: Instagram @andyrif)

Solotrust.com - Vokalis grup band /rif, Restu Triandy dalam akun Instagramnya @andyrif, mengenang saat-saat dirinya melakukan atraksi kala manggung di sebuah konser.

"Pernah melakukan aksi nekat di konsernya @rifband.official pada tahun 2007. Beraksi di atas perahu karet yang saya lempar ke atas lautan penonton," tulis akun Instagram @andyrif, Selasa (16/02/2021).



Andy mengunggah foto tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya sudah merasa rindu untuk kembali melakukan konser seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda.

"Semoga aksi seperti ini bisa segera diulang lagi. Sehat-sehat semua ya kita bersama. Indonesia sehat dan dunia pun tersenyum sehat," lanjut caption Instagram pelantun lagu 'Lo Toe Ye'.

Empat slide gambar diunggah Andy di akun Instagramnya merupakan foto kenangan saat konser Soundrenaline di Surabaya pada 2007 bersama /rif. Di kolom komentar, netizen yang pernah menonton konser /rif saat itu, mengenang kembali kemeriahan suasana pertunjukan.

Seorang vokalis grup band, baik beraliran rock maupun metal selalu saja ada penampilan unik dan energik saat melantunkan lagu kala konser berlangsung. Hal itu tentunya untuk menghidupkan suasana konser agar tak terasa membosankan. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com