Kamis , 13 Mei 2021

Michael Bay Unggah Cuplikan Adegan Proses Produksi Film Terbarunya

24 Februari 2021 21:31 WIB


Screenshot rekaman video proses syuring film terbaru Michael Bay (Dok. Instagram @michaelbay)

Solotrust.com - Michale Bay, sutradara Hollywood yang dikenal telah menghasilkan karya film, seperti Armageddon, The Rock, Pearl Harbor, Bad Boys, dan Bad Boys II kembali memproduksi sebuah film terbarunya berjudul Who's the Guy on the Dolly?

Di akun Instagram @michaelbay, sutradara yang sering menggarap film-film dengan adegan berbahaya mengunggah sebuah adegan ledakan di film terbarunya.



"Syuting film baru saya," tulis akun Instagram @michaelbay, Selasa (23/02/2021).

"Dibutuhkan kru yang hebat untuk membuat gambar ini mungkin," sambungnya.

Pada video behind the scene diunggah Michael Bay tampak beberapa mobil polisi ditempatkan di sebuah jalan raya. Kendaraan itu kemudian ditabrak ambulans sehingga menimbulkan ledakan besar dan beberapa mobil polisi terguling di lokasi kejadian.

Dikatakan Michael Bay, pengambilan adegan berbahaya itu cukup aman dan tidak menimbulkan korban jiwa, meski ledakan yang dihasilkan cukup menyeramkan.

"Pada akhirnya semua orang aman," ungkap sutradara 56 tahun.

Dalam memproduksi sebuah film memang dibutuhkan rencana produksi matang. Dengan begitu, ketika berada di lokasi syuting tidak membuang waktu untuk mencari sudut menarik. Utamanya bila terdapat sebuah adegan berbahaya atau membutuhkan sekali ambil gambar. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com