Rabu , 14 April 2021

Sempat Dicuri, Anjing Bulldog Prancis Lady Gaga Ditemukan Selamat

27 Februari 2021 13:53 WIB


Lady Gaga bersama anjing bulldog Prancis miliknya (Foto: BBC/Instagram)

Solotrust.com - Dua anjing bulldog Prancis milik bintang pop Lady Gaga yang sempat dicuri telah ditemukan selamat dan diserahkan ke pihak berwajib. Aparat kepolisian setempat mengatakan kedua anjing mahal itu telah dipertemukan dengan perwakilan sang superstar.

Kronologi mengenai bagaimana anjing milik Lady Gaga ditemukan tidak dijelaskan. Associated Press mengabarkan, seorang wanita telah membawa kedua binatang peliharaan itu ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade di LA. Perwakilan Lady Gaga pun telah mengkonfirmasi anjing itu adalah miliknya. Sementara sang wanita tak tampak terlibat atau pun terkait dengan kasus pencurian itu.



Sebelumnya, Lady Gaga telah menawarkan imbalan US$500 ribu atau setara Rp7,1 miliar bagi siapa saja yang bisa mengembalikan anjingnya, Koji dan Gustav. Belum diketahui apakah hadiah itu telah diklaim.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta saat ini sedang berada di Roma untuk mengerjakan proyek film anyar Ridley Scott, Gucci. Gaga pada Jumat (16/02/2021), mencuit hatinya terluka akibat anjing kesayangannya hilang.

"Aku berdoa keluargaku akan utuh lagi dengan tindakan kebaikan. Aku akan memberi imbalan US$500 ribu bagi siapa saja yang mengembalikan anjing kesayanganku dengan selamat," ungkapnya dalam Twitter.

Gaga dikenal sangat protektif terhadap anjing-anjingnya yang telah menemani ke acara American Music Awards dan Super Bowl Halftime 2017.

Rekaman video menunjukkan salah satu tersangka menembak pembawa anjing Lady Gaga, Ryan Fischer di kawasan Hollywood, Los Angeles sebelum melarikan dua anjing milik sang penyanyi, Koji dan Gustav. Menurut laporan media AS, Fischer ditembak di bagian dada pada Rabu (24/02/2021).

Polisi mengatakan serangan itu terjadi sekira pukul 21.40 waktu setempat di kawasan Sierra Bonita Avenue dan Sunset Boulevard.

"Para tersangka mendekati korban dengan mobil Nissan Altima putih empat pintu. Dua tersangka keluar dari kendaraan dan meminta korban menyerahkan anjing-anjing itu dengan todongan senjata," kata LAPD dalam sebuah pernyataan, dikutip dari BBC, Sabtu (27/02/2021).

"Korban bersitegang dengan tersangka dan ditembak satu kali oleh salah satu tersangka. Para tersangka mengambil dua dari tiga anjing itu dan melarikan diri dari tempat kejadian dengan kendaraan mereka," lanjut pernyataan tersebut.

LAPD juga menyebut korban dalam kondisi stabil. Sementara kedua tersangka diperkirakan adalah laki-laki kulit hitam berusia antara 20 hingga 25 tahun. Tidak diketahui pasti apakah anjing milik Lady Gaga secara khusus ditargetkan dalam aksi itu. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com