Rabu , 14 April 2021

Pria Ini Pakaikan Masker di Nisan Ibunya

2 Maret 2021 20:33 WIB


Seorang pria memakaikan masker di nisan ibunya (Dok. Instagram @makassar_iinfo)

Solotrust.com - Masker setahun belakangan ini menjadi barang wajib dikenakan masyarakat Indonesia. Penggunaannya merupakan salah satu bagian dari upaya menghindari penularan virus corona (Covid-19) yang masih merebak dan menjadi ancaman kesehatan.

Sebuah video tentang seorang pria memakaikan masker pada papan nisan sebuah makam tengah viral di media sosial belakangan ini. Salah satu akun turut serta mengunggah video ialah @makassar_iinfo, Senin (01/03/2021).



"Papan nisan berbalut masker putih itu, menyiratkan bahwa jenazah yang dimakamkan itu adalah salah satu dari korban Covid-19," bunyi caption dalam unggahan video.

Menurut informasi berhasil dihimpun, papan nisan dengan masker putih ialah makam milik ibu seorang pria yang terekam memakaikan masker tersebut. Keduanya harus berpisah alam karena sang ibu dinyatakan meninggal terpapar virus corona.

Sementara menurut kabar beredar, pria terekam video hanya tinggal berdua dengan ibunya. Ia harus menanggung duka teramat dalam karena berpisah dengan sang ibu untuk selamanya.

Memakaikan masker ke papan nisan ibunya, pria itu seolah memberi isyarat bagi orang lain agar selalu mengenakan masker agar tak tertular virus corona dan merenggut orang-orang yang dicintainya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com