Senin , 12 April 2021

Ramainya Pesta Durian Hartono Mall, Sampai 2 Kali Digelar Lho!

13 Maret 2021 12:43 WIB


Pesta durian di Hartono Mall Solo Baru

SUKOHARJO, solotrust.com - Kamu penggemar durian? Pastinya pernah mampir dong di lapak Pesta Durian Hartono Mall Solo Baru. Ya, setelah menuai sukses besar, acara itu pun kembali digelar untuk kali kedua pada Maret ini.

Penyelenggara Pesta Durian Hartono Mall, Desi Purwanti, menjelaskan pesta durian diadakan pada 4 hingga 7 Maret, dilanjutkan 11 hingga 14 Maret 2021 di area parkir VIP Hartono Mall.



"Ya karena antusiasme pecinta durian yang sangat luar biasa, jadi dua kali diadakan alias diperpanjang. Sebenarnya tidak ada panen raya durian. Kami ambil dari berbagai wilayah karena tetap berusaha menyajikan durian bagi masyarakat. Apalagi ini agenda tahunan, jadi agar pengunjung tidak kecewa," paparnya, Jumat (12/03/2021).

Kali ini, Desi Purwanti mengaku menyediakan varian durian yang belum ada saat festival pertama. Ia menghadirkan durian varietas unggul dari daerah Ambarawa, Brongkol, Purworejo, Pati, dan Wonosobo. 

Menurut Desi Purwanti, durian yang disediakan bagi pengunjung sangat berkualitas. Dirinya bahkan berani memberi garansi rasa. Jadi bila durian tidak enak bisa ditukar. Wow, luar biasa bukan?

Adapun jenis durian disajikan, antara lain durian Brongkol, durian Ambarawa, durian Ketan, durian Wonosobo, durian Montong Bawor, durian Montong Gunung Pati, dan ada jenis lokal juga dari Purworejo.

"Memang duriannya sangat bervariatif untuk menyajikan durian yang berbeda bagi pengunjung mal. Adapun jenis durian paling diminati masyarakat yang lokal dari Wonosobo dan Purworejo. Itu kan mereka suka yang rasanya manis pahit dan di lain sisi juga harganya terjangkau," kata Desi Purwanti.

Sementara untuk menarik minat pengunjung, diadakan promo Happy House, yakni hanya dengan membayar Rp100 ribu, kamu bakal dapat tiga buah durian, khusus di jam 14.00 hingga 16.00 saja. Normalnya, harga durian dibanderol mulai Rp50 ribu (sekira 3 kg) atau bisa membeli kiloan.

Desi Purwanti juga melayani pelanggan yang ingin duriannya dikupas dan dikemas atau buah cukup ditali saja untuk dibawa pulang. Selain buah durian, tersedia pula aneka olahan durian, seperti es blend durian, es teler durian, dan es ketan durian.

"Jadi tidak usah jauh-jauh ke kebun durian, cukup ke Hartono Mall Solo juga bisa menikmati durian," imbuhnya.

Kata Desi, peminat durian masih sangat tinggi hingga saat ini. Indikasinya terlihat dari daya beli masyarakat masih bagus. Jumlah durian yang laku terjual pada festival pertama mencapai lebih dari seribu buah. Dalam satu hari, durian bisa terjual sebanyak 300 hingga 400 per biji.

Nah, jika kamu penasaran, langsung serbu aja Pesta Durian Hartono Mall Solo Baru sembari menikmati weekend bareng keluarga! (rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com